Cara DDoS Website

Halooo Sobat,Teman,Kawan Dsb !!
Kali ini saya akan sedikit share tentang cara DDoS website..

Bagi yang awam mengenai DDoS pasti bertanya-tanya,apa itu DDoS ?
ya , DDoS adalah Distributed-Denial-of-Service atau sebuah serangan dengan melibatkan 1 komputer (lebih dari 1 juga boleh) dengan koneksi internet untuk (membanjiri) sebuah server dengan paket ICMP/TCP/UDP,tujuan dari serangan ini adalah untuk membuat bandwith server menjadi overload, sehingga server tidak bisa lagi menangani trafik yang masuk dan server akhirnya down.

DDoS attack: Distributed Denial of Service attack DDoS attack hampir sama dengan Dos tetapi perbedaan dari hasil yang disebabkan olehnya sangat berbeda. Serangan DDoS dijalankan menggunakan metode computer yang terdistribusi yang sering disebut dengan 'botnet army', atau biasa juga dikenali dengan komputer "zombie". Proses nya dengan cara menginfeksi komputer lain dengan malware yang memberikan akses bagi botnet owner kepada komputer yang terinfeksi. Hal ini bisa berarti, bootnet owner bisa menggunakan resource apa saja dari komputer korban dan menggunakan koneksi komputer tersebut untuk membanjiri (flood) target yang akan diserang. Server yang diserang akan lumpuh sangat cepat karena beberapa koneksi digunakan untuk melawan satu koneksi. Bayangkan ini seperti perkelahian. jika 1 lawan 1 maka kemungkinan menangnya 50:50, tapi jika 1000 lawan 1 ? matilah kita. Banyak software yang bisa kita gunakan untuk melakukan DDoS Attack.

Tapi kali ini saya akan memberikan trik DDoS attack hanya dengan Notepad dan CMD atau Command Prompt. oke langsung saja:..

Pertama : buka Notepad
Kedua : Copy script dibawah ini
Posisi iklan di kanan


Ketiga : Save script tadi dengan exstensi .bat Contoh (DDOS.bat)

Keempat : Kemudian buka file tadi yang kita buat.

Kelima : Server-target isikan dengan nama domain / nama situs yang akan kita DDOS. misal : www.facebook.com .

Keenam : Setelah kita isikan server-target maka akan muncul alamat ip target, lalu pada ip host isikan ip address target kita, anda bisa mengetahuinya dengan Membuka CMD lalu Ketik'an Ping www.WEBSITE TARGET KITA.com

Ketujuh : Lalu akan nampak packet size, isikan terserah anda , misalnya : 10000000

Kedelapan : setelah itu tekan enter ,maka proses DDoS akan berlangsung, DDoS Membutuhkan waktu yang lumayan lama, tergantung kemampuan situs yang kita DDoS. Lebih baik saat kita melakukan DDoS ,Kita melakukannya secara serempak atau bersama" .


,, mungkin cukup sekian hal yang dapat saya informasikan,.
.. semoga bermanfaat bagi anda ..
terimaa kasiiiih........

1 Response to "Cara DDoS Website"

Pesan formulir komentar.

Berkomentarlah dengan baik dan benar, kami menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun.