Cara meningkatkan pengunjung web/blog

Pengunjung/Visitor memang sangat penting bagi para blogger atau wapper. kebanyakan blogger atau wapper memang sering meraup keuntungan dari banyaknya visitor.
bagi para blogger/wapper pemula, memang terkadang cukup sulit mendatangkan visitor ke blog atau web mereka.
dan di postingan kali ini saya akan membagikan sedikit trik untuk meningkatkan visitor secara instan.
trik ini cukup aman, sobat tidak perlu kawatir tentang sandbox setelah menggunakan trik ini.
Exchange Traffic yaa, inilah trik yang saya bicarakan.
pasti sobat sudah tau apa yang namanya Exchange Traffic. bagi yang masih awam, Exchange traffic Adalah sebuah sistem untuk bertukar traffic atau saling mengunjungi satu situs ke situs yang lain.
tetapi bagaimana jika anda malas atau tidak punya waktu untuk melakukan traffic exchange ??

ada beberapa situs penyedia traffic exchange yang menyediakan sistem auto surf !.
setelah anda mendownload dan menggunakan auto surf, maka otomatis anda sudah melakukan exchange traffic.


berikut situs penyedia exchange traffic dengan sistem auto surf


  1. 10khist.com
  2. hitleap.com
situs diatas merupakan daftar situs penyedia excange traffic dengan sistem auto surf yang menurut saya paling mudah.
jika sobat kesulitan untuk mendaftar, akan langsung saya sediakan tutorialnya.

Pertama : Buka salah satu situs penyedia exchange traffic diatas ! saya sarankan hitleap, mengapa ?? karena saya juga tidak tau :-D .

Kedua : Setelah anda mengunjungi hitleap, makan akan nampak tapilan seperti di bawah



Ketiga : langsung klik Sign Up, akan muncul tampilan seperti dibawah


Keempat Silahkan Isi form pendaftaran dengan benar, lalu klik Sign up

Kelima : Setelah semua form terisi dengan benar, silahkan cek email anda,  apakah ada verifikasi email atau akun di hitleap.

Keenam : Jika Akun sobat sudah aktif, silahkan login dengan akun yang sobat buat tadi

Ketujuh : setelah sobat masuk ke akun sobat, lihat pada gambar dibawah dan klik my website







Kedelapan : Tambahkan Website sobat

selanjutnya masuk ke traffic Exchange dan download aplikasi auto surf yang disediakan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, terima kasih , semoga bermanfaat.



1 Response to "Cara meningkatkan pengunjung web/blog"

  1. Pas amat ane baru bikin blog :D
    Karena udah 4 tahun gak ngeblog,jadi ane lupa trik meningkatkan visitors :D
    Eh untuk ada nih artikel (Y)
    Mantaggg (Y)

    BalasHapus

Pesan formulir komentar.

Berkomentarlah dengan baik dan benar, kami menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun.