Cara Membuat Blog Baik Di Mata Google

Bagi sobat blogger pasti sangat menginginkan blognya baik di mata google. Bagi sobat yang awam, apa sih maksudnya baik dimata google ? baik dimata google adalah baik dalam hal Terindex atau Alamat blog sobat mendapat PageRank di google.
lalu apa keuntungan blog sobat menjadi terindex atau bahkan mendapat PageRank di google ? Keuntungan'nya kita tidak perlu share sana-sini artikel di blog kita, setiap pengunjung memasukan kata kunci di mesin pencarian google, jika blog kita muncul di page pertama dalam pencarian tersebut, mungkin itu juga bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kita. lalu bagaimana caranya agar artikel blog kita lebih mudah terindex di google ? mungkin langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah mendaftarkan blog sobat di google webmaster. Bagaimana caranya ? silahkan sobat membaca artikel saya di Cara mendaftarkan Blog Di google webmaster . langkah kedua adalah pemilihan keyword atau kata kunci yang tepat, kata kunci atau keyword sangat penting, sobat harus pintar dalam melakukan pemilihan kata kunci yang cocok untuk blog sobat. pemilihan judul blog sobat, dalam pemilihan judul jangan di anggap sepele, judul juga berpengaruh terhadap blog kita, pemilihan judul yang tepat dengan category blog dapat menguntungkan bagi sobat sendiri.



Penulisan artikel juga berpengaruh dalam hal ini, senakin panjang artikel yang sobat buat, semakin bagus di mata google, Kita dapat membuat panjang karakter minimal 300/500 kata.
bagi sobat yang memang masih baru dalam hal blogging, memang sangat malas menulis karakter sepanjang itu, tetapi itu memang sebuah tantangan, jika sobat menginginkan hal yang baik, sobat juga harus berusaha membuat yang baik.
jangan sekali-kali sobat melakukan copy-paste artikel, jika sobat melakukan hal tersebut tanpa seizin dari pembuat artikel asli, mungkin citra blog sobat akan buruk, atau sang pembuat artikel asli dapat melaporkan blog sobat, dan blog sobat kemungkinan akan dihapus.

jika sobat berpikir cara membuat blog baik dimata google dengan cara instant, itu hanya akan membuat sobat bingung dengan sendirinya.
membuat blog baik di mata google tidak semudah yang sobat bayangkan. sobat harus terus belajar dan mempelajari teknik seo.
mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. terima kasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Blog Baik Di Mata Google"

Posting Komentar

Pesan formulir komentar.

Berkomentarlah dengan baik dan benar, kami menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun.