Penyedia Iklan Popunder Terbaik Untuk Blog/Website

Bagi sobat yang malang melintang di dunia periklanan, pasti tidak asing dengan iklan popunder.
Bagi sobat yang belum tau apa itu iklan popunder, saya akan menjelaskan sedikit.
Apa Itu Iklan Popunder ? Iklan Popunder adalah jenis iklan yang akan muncul ketika ada pengunjung website yang mengklik apapun dan dimanapun area web. Iklan jenis ini sebenarnya mirip dengan iklan popup, hanya saja iklan baru akan muncul ketika ada sesuatu yang diklik di halaman website yang dikunjungi. Singkatnya, iklan ini mirip jenis iklan popup hanya kemunculannya dibawah jendela utama.
iklan popup sendiri adalah jendela iklan yang biasanya muncul tiba-tiba ketika ada pengunjung yang mengunjungi sebuah halaman web. Tanpa melakukan apapun, ketika pengunjung membuka sebuah halaman website, maka otomatis akan ada iklan yang tampil di jendela baru browser.
tapi disini saya akan memberitahukan Penyedia Iklan Popunder Terbaik.

Penyedia Iklan Popunder Terbaik Untuk Blog/Website


sebelum sobat membaca artikel ini lebih lanjut, silahkan baca  apakah penting memasang iklan di blog.

Untuk sobat yang senang berburu dollar, iklan jenis popunder lah solusinya, iklan jenis ini hanya perlu mendatangkan pengunjung, semakain banyak pengunjung yang datang, semakin banyak juga earn yang bisa sobat dapat dari iklan popunder.
tapi perlu sobat pahami, tidak semua pengunjung menyukai iklan jenis ini, umumnya iklan jenis ini sangat mengganggu pengunjung. maka dari itu, sobat perlu berpikir saat mencoba memasang iklan jenis popunder.

Berikut saya sajikan beberapa website penyedia iklan popunder terbaik/terpopuler saat ini.
bayaran iklan ini pun terbilang lumayan, $0.0001 periklan muncul, bayangkan jika pageviews sehari sobat ada 2000 pageviews, kita bisa mengkalikan 0.0001 x 2000 = $0.2 sehari, minimal payout dari CPX24 $0.5, jadi jika sehari dapat $0.2 x 7 hari = $1.4 , bagaimana ? lumayan kan ?
Jika ingin mendaftar di CPX24, silahkan daftar Disini

Penyedia Iklan Popunder Terbaik selanjutnya adalah Popads, Popads cukup populer dikalangan para wapper dan blogger, karena mahalnya bayaran yang diberikan popads kepada publishernya, Minimum Payout dari popads sendiri $5 dikirm dalam jangka waktu 2x24jam, saya sendiri pernah 2 kali Payout dari popads, menurut saya jika web/blog sobat sudah memiliki banyak visitor, mungkin popads adalah pilihan terbaik bagi iklan popunder. Jika sobat ingin mendaftar di Popads, sobat bisa daftar Disini


Tidak jauh dari popads, Popcash juga cukup populer di kalangan blogger ataupun wapper, popcash memiliki bayaran yang lebih besar dari popads ataupun cpx24, tetapi minimum payout dari popcash sendiri $10, jadi sobat harus benar-benar memperhatikan pageviews ataupun pengunjung di blog atau web sobat, jika sobat sudah memiliki banyak pengunjung, maka popcash lah solusinya.
Jika sobat ingin mendaftar di popcash, sobat dapat mendaftar Disini.

Mungkin hanya beberapa website saja yang dapat saya informasikan, jika ada tambahan, saran, ataupun kritik, sobat dapat mencamtumkan di form komentar dibawah.
terima kasih, semoga bermanfaat .........

2 Responses to "Penyedia Iklan Popunder Terbaik Untuk Blog/Website"

  1. Untuk yang masih sepi visitor rnakan pake yang mana bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang masih sepi visitor, saya sarankan jangan make iklan popunder dulu =D

      Hapus

Pesan formulir komentar.

Berkomentarlah dengan baik dan benar, kami menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun.