Apakah sama situs stafaband, & planet lagu dengan situs seperti soundcloud ataupun joox ?

Siapa yang tidak mengenal situs stafaband, planet lagu? situs tersebut sangat populer di kalangan peselancar dunia internet untuk melakukan unduhan atau downloading file mp3, musik dan video yang di konversikan menjadi lagu. situs stafaband dan planet lagu sendiri sudah lama berdiri tetapi dengan peraturan hak cipta, situs tersebut telah di blokir dari internet indonesia. tetapi masih saja ada situs situs serupa yang mengkloning tema ataupun menyamakan nama domain agar kepopuleran stafaband ataupun planet lagu bisa menular ke situs mereka.

perbedaan situs stafaband, planet lagu, dengan joox ataupun soundcloud
perbedaan situs stafaband dengan situs lainnya


Download Lagu Salah Apa Aku Via Vallen Dj Gagak

Situs yang telah mengkloning nama domain ataupun tema yang hampir sama persis dengan stafaband ataupun planet lagu biasanya bisa meraup keuntungan dari pengunjung situs yang lumayan banyak. selain bisa mendapatkan banyak pengunjung, situs kloning tersebut juga bisa dengan mudah memuncaki search engine. hal inilah yang menjadikan sangat banyak sekali situs situs seperti stafaband muncul. sebenarnya sangat mudah untuk mengenali situs kloning stafaband.

Download Lagu Hanya Rindu - Andmesh

Kembali ke topik awal, apakah situs stafaband sama seperti soundcloud ataupun joox? jawabannya TENTU TIDAK !! situs seperti soundcloud memang menyediakan link file mp3, tetapi berbeda dengan stafaband, soundcloud memberikan fleksibelitas kepada penggunanya untuk melakukan uploading dari hasil lagu mereka, sedangkan stafaband hanya melakukan linking dari situs youtube dan mengkonversikannya menjadi file mp3 melalui link download konversi. berbeda dengan joox, joox memiliki lisensi resmi, maka dari itu kita harus membayar jika ingin menikmati musik dari joox.

Situs Download Lagu Terlengkap

Kesimpulannya dari keterangan diatas situs situs seperti stafaband sangat berbeda dengan situs sejenis soundcloud. sangat banyak situs kloning stafaband, tetapi hanya sedikit situs yang memberikan link file mp3nya, selain itu pasti kita akan mengarah ke iklan yang telah disisipkan pemilik situs untuk keuntungan mereka. jadi kita harus cermat memilih situs situs tersebut.

0 Response to "Apakah sama situs stafaband, & planet lagu dengan situs seperti soundcloud ataupun joox ?"

Posting Komentar

Pesan formulir komentar.

Berkomentarlah dengan baik dan benar, kami menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun.